SautBox

Kalender Bali

Album KMHB

Futsal KMHB Pelepas Penat Seusai UTS


Oleh : I Gusti Agung Ngurah Wisnu Dwipayana

Acara yang merupakan terobosan terbaru dari departemen Olahraga KMHB ini mengajak seluruh mahasiswa KMHB untuk ikut serta dalam KMHB Futsal Cup. Acara seperti ini sangat diperlukan oleh mahasiswa mengingat, Mahasiswa PKN STAN akan mengahdapi ujian tengah semester yang tentu saja akan sangat melelahkan jadi acara Futsal Internal ini dibutuhkan sebagai penghilang penat dan kegiatan memperat ikatan kekeluargaan.

Kegiatan kali ini akan membagi Mahasiswa KMHB ke dalam 4 kelompok berdasarkan letak kost dan tempat tinggal masing masing mahasiswa, ke empat tim tersebut antara lain:

  1. Paris Sarmili (Sarmili Squad)
  2. Real Mangun (Rawamangun Squad)
  3. Park Ji Mi (PJMI squad)
  4. DIII/DIV Khusus

Selain keempat tim diatas pertandingan juga dimeriahkan oleh pertandingan tamabahan yang tidak kalah seru (memang seru sekali) yaitu pertandingan antara

v  KMHB Tingkat 1 (cewek) vs KMHB tingakat 2 & 3 (cewek)

Pertandingan KMHB Futsal Cup kali ini memakai sistem liga, yang berarti semua tim dapat kesempatan untuk bertanding yang sama dan bertemu semua tim, kemudian tim yang paling banyak mendapatkan kemenangan dialah juaranya, singkat kata yang menang paling banyak yang juara. Acara pun dimulai dengan foto dan berdoa bersama sama. Semua tim sudah bersiap siap, memakai sepatu dan melakukan pemanasan di tengah lapangan, semua terlihat gembira dan ceria, tidak ada aura permusuhan diantara para pemain.

Pertandingan pembuka mempertemukan Real Mangun dengan Park Ji Mi, pertandingan berlangsung sengit, tetapi ternyata Park ji Mi bukan lawan yang seimbang buat Real Mangun, Park ji mi akhirnya menyerah dengan score yang cukup telak 4-0. Pertandingan berikutnya pun berlangsung dengan sengit, tetapi nampaknya DIII khusus masi terlalu tanggguh untuk Paris Sarmili, sehingga pasukan Sarmili menyerah dengan keunggulan 3-2.

Setelah menjalani pertandingan pertama, Nampak seluruh pemain kelelahan dan beristirahat untuk mengembalikan stamina ke kondisi semula, istirahat diisi oleh pertandingan bonus yang tidak kalah seru, terbukti pertandingan ini menarik mata para penonton pria yang melihat, pertandingan atara mahasiswi cewek ini pun lebih banyak diiringi teriakan “kyaaaa, kyaaaa” khas wanita daripada gol yang diciptakan *ya namanya juga pertandingan bonus

Kembali pertandingan dilanjutkan, Real Mangun akan berhadapan dengan DIII Khusus dan Paris Sarmili akan menantang Park Ji Mi, setelah beradu kaki, kepala, dan bercucuran banyak keringat diatas lapangan, akhirnya Real Mangun Memastikan kemenangan atas DIII Khusus, begitu juga dengan Park Ji MI, yang diluar dugaan bisa menaklukkan Paris Sarmili, otomatis dengan akhir pertandingan ini, Real Mangun hanya memerlukan hasil seri saat menantang Paris Sarmili.

Seperti yang telah diperikirakan, walaupun mendapat perlawanan yang sengit dari Paris Sarmili, Real Mangun akhirnya dapat meraih kemenangan yang tentu saja mengantarkan Rawamangun squad menjadi jawara di KMHB Futsal Cup ini, disisi lain Nampak DIII khusus juga mampu membantai Park Ji Mi.

Seperti halnya setiap pertandingan tentu saja ada menang dan ada yang kalah, sama halnya seperti turnamen Futsal kali ini, ada yang menang dan ada yang kalah, tetapi bukan itu tujuan utama yang ingin dicapai, melainkan untuk mengakrabkan diri dan mempererat tali persaudaraan. Tak peduli menang atau kalah, bukan pialanyalah yang akan dikenang, namun momen kebersamaanseperti inilah yang ada dalam kenangan.

No Responses to “Futsal KMHB Pelepas Penat Seusai UTS”

Comments are closed.